Terbaru

Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Pria - Seorang yang memiliki wajah yang cakep dan ganteng pasti merasa senang dan bangga, apalagi kalau ini ditunjang dengan pendidikan yang tinggi. Dengan wajah yang ganteng dan background pendidikan yang bagus seseorang akan mudah mendapatkan pekerjaan terutama yang berhubungan dengan pelayana publik, baik itu teller bank atau jadi seles marketing suatu produk.

Memiliki wajah yang putih dan bersih tidak hanya didambakan oleh seorang gadis yang notabenanya erat dikaitkan dengan keindahan, namun pria atau lelaki juga banya yang mendambakan wajah yang putih bersih. Wajah yang putih dan bersih akan menjadi daya pikat tersendiri bagi cewek dalam mencari pasangan, karena umumnya cewek suka dengan pria yang bersih dan berkulit putih, walau pun ada juga yang suka sama pria berkulit hitam. Jadi, cara memutihkan wajah pria menjadi alternatif untuk anda terapkan agar bisa mendapatkan wajah yang putih dan ganteng.

Lantas bagaimana cara memutihkan wajah pria secara alami agar kelihatan lebih bersih dan lebih percaya diri dalam berbagai aktivitas, terutama ketika berjumpa dengan si dia. Kami dalam hal ini akan memberikan beberapa tips memutihkan wajah bagi pria, bukan bagi wanita, karena bagi wanita akan kami jelaskan pada kesempatan lain.

Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Almi

Cara Memutihkan Wajah Pria

1. Rajin mencuci muka
Mencuci wajah sekali dalam sehari sangat aneh bagi kita sebagai seorang muslim, bukankah kita wajib menjalankan shalat 5 waktu. Nah, disini kita telah mencuci wajah berkali-kali. Disamping itu, ketika bepergian yang cendrung membuat wajah anda kotor akibat asap kendaraan atau karena berbagai debu yang beterbangan, anda diharuskan untuk mencuci selalu wajah anda agar kembali bebas dari kotoran.

2. Mengkonsumsi lebih banyak buah
Buah buahan penting dikonsumsi secara teratur untuk memberikan gizi yang cukup bagi kulit, terutama buah buahan yang mengandung vitamin C dan vitamin E serta vitamin D. Dengan mencukup asupan buah setiap harinya, maka kulit anda akan nampak cerah dan bersinar sehingga terksan putih dan bersih.

3. OLahraga Teratur
Olah raga teratur adalah hal penting dalam cara memutihkan wajah pria. Olahraga akan memberikan pembakaran bagi tubuh sehingga aliran darah bagi tubuh senantiasa lancar dan bagus. Ini akan menstimulasi bagi kecerahan kulit tubuh secara menyeluruh. Kulit yang kencang dan ketat akibat olahraga akan membuatnya lebih putih dan bersih dibandingkan kulit yang kerut atau kurang olahraga.

4. Gunakan pembersih wajah yang cocok bagi wajah anda
Disamping mengonsumsi buah sehat dan berolahraga secara teratur, hal lain yang anda perlu lakukan adalah perawatan dari luar yaitu dengan menggunakan pembersih wajah, namuan pilihlah pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit anda.

Jangan menggunakan sabun pada wajah, karena bisa membuat kulit wajah kering dan teriritasi. Tetapi gunakan pembersih wajah yang baik dan cocok dengan kulit anda.

5. Bersihkan wajah dengan air hangat
Cara memutihkan wajah pria selanjutnya adalah dengan membersihkan wajah dengan air hangat. Gunakan air hangat untuk membersihkan wajah agar kotoran bisa terlepas semuanya dari wajah. Jangan menggunakan air yang terlalu hangat atau panas, karena hanya akan mengeringkan kulit anda dari waktu ke waktu.

Begitu juga penggunaan air dingin tidak dapat membersihkan wajah dengan baik, karena air dingin tidak bisa memuaikan kotoran pada wajah sehingga tidak bersih. Anda boleh menggunakan air dingin jika pembersihan wajah dengan menggunakan air panas sudah selesai anda kerjakan.

Inilah beberapa cara memutihkan wajah pria secara tradisional atau alami. Menggunakan bahan atau cara alami dengan teratur dan sabar akan mengubah wajah anda dari waktu ke waktu sehingga akhirnya akan nampak lebih putih dari sebelumnya, yang penting adalah wajah anda akan nampak bersih dan sehat.

Baca juga cara mengatasi kulit kusam

0 Response to "Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami"