Terbaru

Cara Menghilangkan Daki Secara Alami

Cara Menghilangkan Daki Secara Alami - Daki adalah kotoran yang menempel pada kulit yang terkadang sampai mebuat kulit berubah warna menjadi hitam, ada juga daki yang tidak mengubah warna kulit karena letakkan bukan pada tempat yang startegis. Daki bisa terjadi dari hasil sel-sel kulit mati, kotoran udara, asap atau dari keringat. Biasanya daki terletak pada siku seperti pada lutut, siku, mata kaki dan lain-lain.

Tubuh yang berdaki akan terasa sangat tidak enak dan menggelikan. Misalnya saja kalau anda tidak mandi dalam sehari saja setelah beraktivitas, pasti anda akan merasakan ke anehan pada badan anda sehingga anda tidak bersemangat dan kurang gairah. Selain itu daki juga berakibat pada penampilan. Tubuh yang berdaki akan menjadi sorotan orang dan menjadi tanda bahwa seseorang tidak menjaga kesehatannya. Jadi, menghilangkan daki secara alami adalah hal penting dipelajari agar daki pada tubuh bisa dihilangkan.
Cara Menghilangkan Daki Secara Alami

Cara Menghilangkan Daki Secara Alami

Berikut beberapa tips menghilangkan daki yang membandel pada tubuh anda.

1. Kopi
Kopi adalah bahan alami yang bagus digunakan untuk membersihkan bagian tubuh yang berdaki. Dengan menggunakan air kopi maka daki pada tubuh akan mudah dibersihkan.

Caranya yaitu dengan mengambil satu sendok makan biji kopi masak, dan seduh dengan air hangat, kemudian oleskan pada kulit yang berdaki, tunggu beberapa saat dan bersihkan dengan cara menggosok halus pada kutli tersebut dan daki akan keluar dan terkeupas.

2. Beras dan minyak zaitun
Cara menghilangkan daki dengan beras adalah dengan mencapurkan beras halus dengan sedikit minyak zaitun. Caranya ambil beras dan sangrai hingga matang, selanjutnya tumbuk beras hingga halus, beri sedikit jeruk nipis dan minyak zaitun. Aduk ramuan hingga rata dan gunakan pada kulit berdaki sambil di urut atau di gosok pelan-pelan.

3. Batu apung
Cara menghilangkan daki denga batu apung adalah cara termudah yang bisa anda lakukan. Ambil batu apung ukuran sedang dan gosok-gosokkan pada kulit berdakit, gosok pelan agar tidak terjadi infeksi atau terkelupas kulit hidup.

Penggunaan batu apung juga bermanfaat untuk menghilangkan kulit atau tumis bersisik, tumit cerah dan kulit kaki kasar. Gosokkan batu apung pada tumit dan lihat apa yang terjadi.

4. Menggunakan body scrub
Cara mudah lainnya dalam menghilangkan daki adalah dengan menggunakan lulur kocok atau body scrub. Penggunaan body scrubs bagus dilakukan seminggu sekali untuk menghilangkan daki dan menghilangkan sel-sel kulit mati pada tubuh.

Inilah beberapa tips jadul tetapi mujarab dalam menghilangkan daki tubuh. Cara menghilangkan daki secara alami ini patut anda coba dan lakukan agar tubuh anda bersih dan bebas dari kotoran serta kulit mati.

0 Response to "Cara Menghilangkan Daki Secara Alami"