Terbaru

Cara Menghaluskan Tangan yang Kasar

Cara Menghaluskan Tangan yang Kasar dengan mudah menggunakan bahan-bahan alami. Tangan kasar adalah hal biasa kalau itu hanya terjadi pada tangan lelaki, tetapi akan berbalik situasinya kalau hal itu terjadi pada wanita. Wanita yang identik dengan mulus, indah dan tentu mengidam-idamkan yang indah juga. Tangan dengan kulit yang kasar tentu akan menghilangkan penampilan seorang wanita. Maka tips menghaluskan tangan kasar terkadang juga perlu untuk diperhatikan. Tangan kasar sebenarnya disebabkan oleh cuaca extrem atau perkejaan yang terlalu berat, menggunakan sabun dengan tinggi kadar diterjennya dan salah merawatnya.
Cara Menghaluskan Tangan yang Kasar
Menghaluskan tangan kasar tidak perlu kesalon dengan menguras biaya yang terlalu mahal, anda cukup menggunakan bahan-bahan alami saja untuk menghaluskannya. Dalam artikel singkat ini kami akan menjelaskan beberapa cara mudah dalam merawat kecantikan tangan anda.

Cara Menghaluskan Tangan Kasar

1. Rendam Tangan dalam Air hangat
Air hangat bisa digunakan untuk memuluskan tangan, caranya yaitu dengan merendam tangan dalam air hangat. Lebih baik lagi kalau anda menggunakan garam dalam rendaman tersebut. Anda bisa juga menggunakan sedikit diterjen untuk memasuk tangan dengan air hangat. Lakukan perendaman tangan ini setiap hari atau setiap malam ketika anda hendak tidur.

2. Menggunakan Cocoa butter
Cocoa butter adalah lemak coklat, gunakan ini untuk memuluskan tangan anda. Lumurkan Cocoa butter pada tangan dan usap-usap hingga merata dan lakukan dengan sering.

3. Minyak zaitun dan gula
Perpaduan antara minyak zaitun dan gula sangat bagus untuk mengangkat kotoran pada tangan. Gunakan satu sendok gula pasir dan satu sendok minyak zaitun, kemudian usapkan pada tangan dengan arah melingkar jarum jam. Dengan cara ini kotoran akan mudah terangkat. Dan tangan anda akan halus dan mulus, jangan terlalu sering melakukan hal ini. Lakukan saja seminggu sekali karena kalau sering malah akan mebuat tangan anda terluka

4. Menggunakan Minyak Kelapa
Minyak kelapa adalah jenis produk kuno yang selalu bermanfaat baik dizaman kuno atau modern. Dari dulu orang sudah menggunakan minyak kelapa sebagai bahan kecantikan, untuk urusan menghaluskan kulit kasar minyak kelapa ahlinya. Oleskan minyak kelapa pada tangan dan diamkan selama 10 menit, selanjutnya bilas bersih dengan mengusap menggunakan garam. Baca juga: Mengatasi kulit kering dengan minyak kelapa.

Demikianlah cara sederhana membuat kulit tangan kembali halus seperti yang anda idamkan. Kulit kasar adalah pertanda anda tidak suka menjaga kebersihan apalagi kecantikan. Bagi wanita adalah hal niscaya dalam membuat kulit tangan halus dan lembut.

0 Response to "Cara Menghaluskan Tangan yang Kasar"