Terbaru

Tips Menghilangkan Bulu di Wajah Secara Alami

Tips menghilangkan bulu di wajah - Kaum laki-laki wajar saja mempunyai rambut dan bulu disekitaran wajah, bahkan laki-laki akan kelihatan lebih ganteng dengan bulu diwajahnya. Tetapi ini berbeda dan bertolak belakang dengan kaum wanita yang harus mulus dan halus, tentu tidak boleh ada bulu di wajah atau sekitaran mulut seperti pria pada umumnya. Walaupun demkian, ada sebahagian wanita yang mempunyai wajah dengan ditumbuhi bulu-bulu halus. Ini sungguh menjengkelkan, tetapi setidaknya ada sebahagian tips dan cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu di wajah secara alami.

Bagi yang sedang mencari informasi tentang tips menghilangkan bulu di wajah, simak artikel dibawah ini, semoga saja ini bisa bermanfaat.

Tips Menghilangkan Bulu di Wajah

Tips Menghilangkan Bulu di Wajah

1. Menggunakan pasta kunyit
Untuk menghilangkan bulu-bulu halus yang ada disekitaran wajah anda bisa menggunakan ramuan dari bahan kunyit. Haluskan kunyit dan campurkan dengan susu, aduk merata. Selanjutnya gunakan sebagai masker disekitaran wajah. Biarkan masker ini hingga mengering dan bersihkan dengan air bersih. Kunyit bisa menghilangkan bulu halus yang tumbuh disekitaran wajah, aplikasikan secara rutin dan teratur.

2. Ramuan buah lemon
Cara lain yang bisa anda lakukan adalah jeruk lemon dan gula. Campurkan kedua bahan ini hingga rata dan aplikasi pada sekitaran mulut atau pada daerah wajah yang berbulu. Diamkan hingga 20 menitan, lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan.

3. Menggunakan masker telur
Masker telur kali ini berbeda dengan masker telur yang biasa di aplikasikan untuk menghilangkan minyak pada wajah. Kali ini bukan menghilangkan minyak, tetapi menghilangkan bulu halus yang ada pada wajah. Campurkan telur dengan tepung gandum dan gula. Gunakan pada area mulut dan dan diamkan hingga mengering.

4. Campuran tepung kacang
Tips menghilangkan bulu wajah secara alami juga bisa di lakukan dengan cara mencampurkan susu, tepung kacang, dan kunyit, buat menjadi seperti pasta dan aplikasikan pada wajah secara merata atau pada bagian mulut saja. Kalau anda rajin menggunakan cara ini dalam perawatan wajah anda, maka anda akan memiliki wajah yang halus bebas dari bulu-bulu tidak di inginkan.

Bagaimana? simpelkan caranya. Bagi yang bermasalah dengan hal-hal di atas, kini bisa menggunakan tips menghilangkan bulu di wajah dengan cara alami seperti yang telah kami jelaskan tadi. Selamat mencoba semoga sukses

0 Response to "Tips Menghilangkan Bulu di Wajah Secara Alami"