Terbaru

Tips Merawat Kecantikan Wajah Saat Hamil

Merawat Kecantikan Wajah Saat Hamil - Masa hamil kebanyakan orang tidak menghiraukan kecantikannya alias tidak merawat kecantikannya. Padahal masa-masa hamil adalah masa dimana seoran calon ibu harus merawat kecantikan agar kelihatan lebih mempesona dan oke. Ibu hamil juga harus menjaga kesehatannya dan kecantikannya, siapa bilang kehamilan tidak harus cantik.

Berikut beberapa tips merawat kecantikan wajah saat hamil yang harus diketahui oleh ibu hamil agar kecntikannya tetap terjaga dan masa hamil tetap mempesona.
Tips Merawat Kecantikan Wajah

Tips Merawat Kecantikan Wajah Saat Hamil

1. Menggunakan facial
Facial adalah salah satu cara alami yang bagus digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan. Tapi harus diperhatikan bahwa facial yang digunakan adalah yang tidak extrem. Hot towel wrap termasuk salah satu facial yang tergolong masih aman digunakan selama kehamilan. Masa kehamilan adalah masa dimana para ibu cendrung memiliki kulit sensitif. Jika memang harus menggunakan facial, gunakan facial yang biasa saja.

2. Pergi ke SPA
Ini adalah bentuk lain dari perawatan kecantikan bagi ibu hamil, namun ibu hamil juga harus memperhatikan kondisinya. Pergi ke spa leboh cocok ketika kondisi tubuh ibu hamil sudah membaik alias sudah tidak mual lagi, mungkin pada masa bulan kedua kehamilan adalah masa yang cocok. Pada masa ini ibu hamil bisa merilekkan tubuhnya dan memperhatikan kecantikannya.

3. Hati-hati menggunakan manicure and pedicure
Kedua hal ini adalah hal yang harus dihindari oleh ibu hamil. Terutama pada masa trisemester pertama. Pedikur dan manikur adalah perawatan kecantikan kuku atau proses pengecatan kuku yang biasa dilakukan oleh wanita cantik. Tetapi bukan berarti ibu hamil tidak bisa mengecat kukunya. Setelah masa semester pertama pedickur dan madikur bisa dilaukan oleh ibu hamil. Namun demikian tetap saja ibu hamil harus membatasi perawatan kecantikan kuku ini, karena cat yang digunakan terkadang bisa berpengaruh buruk bagi ibu hamil.

4. Mewarnai rambut
Ini adalah tindakan yang harus dilakukan dengan hati-hati karena sebahagian pakar mengatakan bahwa pewarnaan rambut adalah berbahaya bagi ibu hamil dan sebahagian yang lainnya mengatakan tidak berbahaya asalkan dilakukan dalam jumlah dan dalam aturan yang wajar.

5. Perawatan rambut
Tips selanjutnya dalam merawat kecantikan wajah saat hamil adalah memperhatikan rambut. Anda tidak perlu menggantikan sampo yang anda gunakan kalau anda masih merasa nyaman dengan sampo anda. Kecuali kalau anda tidak sanggup mencium bau sampo tertentu, karena biasa masa kehamilan wanita sering sensitif, disini anda bisa menggunakan sampo lain yang kiranya cocok untuk anda.

Inilah beberapa tips merawat kecantikan wajah saat hamil, semoga dengan tips ini wanita hamil tetap bisa memperhatikan kecantikannya dan merawat dirinya agar penampilan tetap oke dan sip.

Baca juga tips merawat kecantikan dengan minyak zaitun

0 Response to "Tips Merawat Kecantikan Wajah Saat Hamil"