Terbaru

Tips Kecantikan Menggunakan Minyak Zaitun

Tips kecantikan menggunakan minyak zaitun. Kecantikan wanita tidak ada habisnya untuk di bahas, karena alam menyimpan begitu banyak misteri kecantikan dari bahan-bahan alami. Wanita mana yang tak ingin cantik dan comel. Walaupun cantik adalah bawaan sejak lahir, tetapi bukan berarti kecantikan tidak perlu dipikirkan. Dengan merawat tubuh dari dalam dan luar serta mempercantik akhlak dan kepintaran akan membuat banyak kaum Adam merasa terpana walaupun terkadang wajahnya kurang ayu. Karena kecantikan wanita tidak mentok pada wajah, tetapi juga seluruh tubuhnya, baik dalam maupun luar.

Salah bahan luar yang digunakan untuk mempercantik diri adalah minyak zaitun. Tips kecantikan menggunakan minyak zaitun kini terungkap dan banyak wanita yang merasakan bukti dari kegunaan minyak zaitun untuk urusan kcantikan wanita. Itulah sebabnyak minyak zaitun banyak dijadikan sebagai bahan baku berbagai produk kecantikan, sama juga halnya seperti kecantikan dari buah bengkoang yang banyak digunakan perusahaan kecantikan.
Tips Kecantikan Menggunakan Minyak Zaitun

Tips Kecantikan Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun dianggap baik untuk perawatan kecantikan, ternyata karena memang kandungan dalam minyak zaitun sangat beragam dan bagus untuk kulit, seperti vitamin E, vitamin K, selai itu juga mengandung asam lemak omega. Minyak zaitun dikenal sebagai bahan alami anti penuaan dan membuat kulit lembab dan halus sepanjang hari.

Dibawah ini beberapa tips kecantikan menggunakan minyak zaitun yang bisa anda lakukan menjelang tidur malam.

1. Perawatan wajah harus dilakukan secara bertahap dan rutin. Bersihkan wajah anda dengan baik. Kemudian campurkan minyak zaitun dan cuka dengan perbandingan 2:1. Manfaat cuka selain sebagai pencegah munculnya bakteri juga untuk menjaga warna kulit tetap bersinar. Sementara manfaat minyak zaitun yaitu melembabkan kulit anda. Oleskan ramuan ini menjelang tidur malam, dan biarkan hingga keesokan pagi.

2. Minyak zaitun sebagai produk pelembab. Kalau anda hanya ingin melembabkan wajah anda atau bagian tubuh lainnya. Gunakan saja minyak zaitun, tetapi setelah anda membersihkan muka atau tubuh anda. Diamkan hingga ke esokan harinya dan bersihkan dengan air bersih di pagi hari.

3. Minyak zaitun bermanfaat untuk kelembaban rambut. Rambut kering bisa di atasi dengan minyak zaitun. Caranya yaitu oleskan minyak zaitun pada rambut, baik pangkal rambut atau ujung rabut. Kemudian balutkan kepala anda dengan plastik khusus shower dan pergi tidur. Biarkan minyak zaitun semalaman di rambut anda, dan basuh dengan shampoo ke esokan harinya.Lakukan secara rutin untuk hasil yang benar-benar jreeeng.

4. Melembutkan tangan dengan minyak zaitun. Tips kecantikan dengan minyak zaitun untuk melembutkan tangan dan kaki. OLeskan minyak zaitun pada tangan dan kaki anda setelah terlebih dahulu dibersihkan. Kemudian gunakan sarung tangan dan kaus kaki berbahan katun. Ke esokan harinya cuci bersih. Kalau dilakukan dengan teratur maka kaki dan tangan anda akan terasa lembut dan kelihatan lebih halus dan cantik.

Inilah beberapa tips kecantikan menggunakan minyak zaitun. Anda bisa menggunakannya sebagai bahan kecantikan sendiri dirumah. Sangat banyak khasiat minyak zaitun untuk kecantikan bahkan untuk kesehatan tubuh. Semoha artikel singkat ini mampu memberikan info tentang khasiat minyak bagi tubuh.

0 Response to "Tips Kecantikan Menggunakan Minyak Zaitun"