Terbaru

Tips Kecantikan Ayu Raudhah Kini di Ungkap

Tips Kecantikan Ayu Raudhah - Tips kecantikan banyak dicari orang di Google.com, itu artinya banyak wanita yang ingin cantik. Bahkan demi mendapatkan kecantikan banyak orang kerapkali ingin tahu apa yang dilakukan seseorang yang cantik seperti ayu raudhah, sehingga orang tersebut juga ingin melakukannya agar kecantikan bisa nampak sama atau lebih kurang. Di Malaysia misalnya, kecantikan artis Ayu Raudhah bukan hal yang baru lagi, hampir semua orang ingin tampil cantik seperti dia.

Beberapa waktu harian mtero online, mengungkapkan rahasia kecantikan Ayu raudhah sang artis malaysia yang menurut blog mummyzihan.blogspot.com adalah artis tercantik se-malaysia. Ayu raudhah mengatakan bahwa dirinya tidak menggunakan make up tebal-tebal kalau lagi keluar bukan untuk urusan resmi, hanya menggunakan make tipis, membasuk wajah dengan pelembab, dan sering kali membasuh wajah dengan es batu sebelum tidur.

Tips Kecantikan Ayu Raudhah

Tips Kecantikan Ayu Raudhah dengan Vivix

Ternyata tips kecantikan ayu raudhah juga tidak sampai disitu saja. Tetapi dia juga sering meminum sirup Shaklee yaitu VIVIX satu sendok makan setiap harinya. Itulah sebabnya wajah ayu raudhah kian cantik dan bersinar-sinar. Sirup Shaklee VIVIX adalah sirup anti penuaan, jadi sering minum sirup ini akan menjaga kulit tetap sehat dan segar.

Sirup vivix adalah hasil ramuan dari anggur muskat, elderberi, lobak ungu dan polygonum cuspidatum yang KAYA RESVERATROL. Minuman ini bagus untuk anti penuaan, dan perawatan tubuh dari berbagai penyakit. Bahkan vivix dikenal sebagai supplement anti penuaan terbaik yang mampu menembus DNA manusia.

Jadi kecantikannya juga karena perawatannya menggunakan minuma sirup vivix yang diminum setiap hari. Ini dia kegunaan dan Manfaat Sirup VIVIX.

1. Vivix mengawal genetik dan melambatkan penuaan (anti penuaan)

2. Vivix melindungi dan memperbaiki sel DNA. Tubuh manusia yang terdiri dari miliaran sel DNA setiap harinya diserang hingga jutaan serangan. Itulah sebabnya tubuh manusia makin hari makin tua. Dengan Vivix maka sel DNA tersebut bisa dikembalikan dan diperbaiki lagi sehingga penuaan melambat.

3. Sirup vivix melambatkan pembentukan AGE (advanced glycation end products). Penimbunan dan pembentukan AGE bisa merusak sel tubuh.

4. Vivix meningkatkan tenaga dalam sel tubuh. Tenaga manusia yang tersimpan dalam tubuh sangat banyak dan kuat sekali, hanya saja sedikit manusia yang mampu mengeluarkan tenaga itu. Dengan meminum vivix tenaga dalam bisa ditingkatkan karena ada mitokandria baru. Mitokondria adalah penjaga tenaga dalam tubuh.

Selain sebagai bahan kecantikan alami, vivix juga bermanfaat untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakti seperti penyakit Diabetis, sebagai Anti Penuaan, penyakit Asthma, kesihatan badan secara menyeluruh.

Demikian tips kecantikan Ayu Raudhah yang terkenal di Malaysia itu, yang kecantikan di ungkap pada harian metro online, dan ternyata salah satu tipsnya adalah mengkonsumsi sirup vivix.

0 Response to "Tips Kecantikan Ayu Raudhah Kini di Ungkap"