Terbaru

Tips Kecantikan Zivanna Letisha, Wanita Cantik

Tips Kecantikan Zivanna Letisha - Berdasarkan info yang beredar di blog, bahwa Zivanna Letisha adalah termasuk anak perempuan yang tidak suka berias, bahkan sebahagian sumber mengatakan bahwa Zivanna Letisha sewaktu kecil kelihatan tomboi dan tidak suka kesalon untuk perawatan kecantikan. Wanita cantik yang akrab dipanggil dengan Zizi ini katanya tidak suka ke salon, "tidak ada waktu" Begitu katanya. Walaupun demkian kini Zivanna Letisha dkienal sebagai wanita cantik yang kecantikan menjadi perbincangan para netter didunia maya.

Tips kecantikan Zivanna Letisha menurutnya simpel saja. Dia tidak suka menggunakan produk-produk kecantikan yang umum digunakan para wanita cantik lainnya diluar sana. Dia hanya menggunakan bahan alami dan tradisional untuk merawat kecantikan tubuhnya, mulai dari rambut hingga ujung kakinya. Lantas apa saja bahan alami yang digunakan Zivanna Letisha untuk merawat tubuhnya, berikut kita simak
Tips Kecantikan Zivanna Letisha

Tips Kecantikan Ala Zivanna Letisha Siregar

1. Menggunakan maker madu dan telur
Masker madu dan telur adalah salah satu kesukaan zizi dalam merawat wajah. Telur bermanfaat untuk mengangkat kulit mati, sementara madu melembabkan kulit dan menghaluskan kulit secara alami, jadi perpaduan dua bahan ini sangat bagus untuk kecantikan wajah.

2. Ginseng dan Kemiri
Kemiri bukan hal tabu lagi, bahan ini sering digunakan orang desa untuk menumbuhkan rambut atau menumbuh kan jenggot pada laki-laki. Demikian halnya dengan wanita cantik yang akrab dipanggil zizi ini. Dia menggunakan kemiri sebagai bahan alami untuk keramas. Bakar kemiri sedikti dan tumbuk hingga halus, campurkan dengan air atau dengan minyak, dan keramaskan ke rambut dan kulit kepala. Begitu juga dengan ginseng, rebus ginseng sampai mendidih dan diamkan hingga dingin. Kemudian gunakan pada akar rambut, ginseng bermanfaat untuk menguatkan akar rambut dan mneyehatkan kulit kepala.

3. Mentimun dan kantong teh
Zivanna Letisha sepertinya memang benar-benar alami, cantik dari alam, itulah yang pantas untuk gadis cantik ini. Untuk menghilangkan kantong dibawah mata dia sering menggunakan irisan mentimun atau kantong teh. Kedua bahan ini mampu mengempeskan kantong dibawah mata.

Ini tentu bahan alami yang sangat murah dan selalu ada dirumah anda, mulai sekarang jangan buang-buang kantong teh irisan mentimun. Karena bisa anda gunakan sebagai bahan kecantikan anda.

Inilah sekilas tentang tips kecantikan Zivanna Letisha gadis cantik yang kini hangat jadi pembicaraan di internet. Semoga sedikit banyaknya bisa menjadi tips kecantikan anda juga. Memang sesuau dari alam akan sangat sehat dan bagus untuk kecantikan.

Baca juga Tips Kecantikan Ayu Raudhah

0 Response to "Tips Kecantikan Zivanna Letisha, Wanita Cantik"