Terbaru

Tips Menghilangkan Keriput di Wajah Secara Alami

Tips menghilangkan keriput di wajah - Usia manusia yang kian hari kian bertambah menjadikan wajah berkerut dan keriput. Ini memang fakta alam yang berubah-berubah dan manusia adalah bagian dari alam itu sendiri. Semua manusia pada giliran akan merasakan hari tua dan memiliki wajah yang keriput. Namun demikian ada cara yang bisa anda gunakan untuk memperlambar wajah keriput dan mempertahankan awet muda, sehingga wajah anda tetap kelihatan kencang dan mulus sepanjang masa.

Menggunakan kream dan produk mahal terpercaya bisa menjadi solusi bagi anda, namun menghabiskan banyak isi kantong. Sebagai alternatif anda bisa juga menggunakan produk alami lainnya yang lebih aman dan sedikti efek samping. Tips menghilangkan keriput di wajah bisa dilakukan dengan berbagai metode, mulai dari yang mahal hingga yang murah. Kalau anda ingin yang murah dan berkualitas maka gunakan cara alami dengan penggunaan bahan-bahan dirumah atau didapur anda, sebagaimana tips kecantikan yang dilakukan Zivanna Letisha.
Cara alami meutihkan wajah serta menghilangkan kerutan pda wajah

Tips Menghilangkan Keriput di Wajah Secara Alami

Berikut beberapa tips alami untuk menghilangkan wajah keriput atau mencegah terjadinya keriput pada wajah secara alami.

1. OLahraga Teratur
Olahraga teratur adalah salah satu solusinya. Dengan berolah raga tubuh akan fit dan metabolisme tubuh akan lancar. Semua hal yang berkaitan dengan kinerja dalam tubuh akan berjalan dengan baik sehingga darahpun mengalis dan beredar dengan baik dalam tubuh, sehingga kulit menjadi lebih sehat dan ketat. Olahraga yang baik dilakukan adalah ketika pagi, dikala udara masih bersih dan nyaman. Keteraturan dalam berolahraga adalah hal penting yang harus dipegang, kalau tidak sama saja anda tidka berolah raga.

2. Menggunakan Minyak zaitun
Alternatif lain adalah minyak zaitun. Menghilangkan keriput wajah dengan minyak zaitun juga harus dilakukan dengan kontinue atau berkelanjutan. Minyak zaitun menyimpan banyak manfaat kecantikan. Untuk menjaga wajah tetap cantik, aplikasikan minyak zaitun pada wajah sebelum tidur, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air dingin, kemudian baru oleskan minyak zaitun pada wajah anda. Biarkan hingga keesokan harinya dan bilas dengan sabun. Manfaat lain dari minyak zaitun bisa anda baca pada artikel tips kecantikan dengan minyak zaitun.

3. Anggur hijau
Anggur hijau adalah buahan yang sehat dan mengandung banyak zat penting untuk kesehatan didalamnya. Untuk mencegah kerutan wajah anda bisa menggunakan anggur hijau pada wajah anda secara langsung. Yaitu dengan membelah anggur menjadi dua bagian, kemudian oleskan pada wajah anda hingga rata, dan biarkan hingga kering, kemudian bilas. Lakukan secara berulang agar kulit wajah anda bisa halus dan sehat selamanya.

4. Pisang
Cara selanjutnya menghilangkan keriput wajah adalah dengan menggunakan buah pisang masak. BUat pisang menjadi seperti pasta atau makanan bayi. Kemudian oleskan secara merata pada area wajah anda. Diamkan hingga pisang merasa kering pada wajah, anda bisa menepuk-nepuk secara lembut wajah anda sesekali agar pisang lebih meresap kedalam wajah.

5. Menggunakan kulit semangka
Semangka adalah buah yang mudah didapat dan kaya akan manfaat bagi kesehatan. Salah satunya yaitu untuk menghilangkan keriput di wajah secara alami. Kulit semangka yang anda makan, bisa anda simpan dan anda gosokkan pada wajah. Atau anda blender dan kemudian anda gunakan sebagai masker wajah anda. Anti oksidan dalam buah semangka lebih banyak pada kulitnya ketimbang pada isi buah semangka.

6. Nanas
Tips Menghilangkan wajah keriput selanjutnya yaitu dengan menggunakan nanas. Kupas nanas dan cuci bersih, ambil isinya dan oleskan pada wajah anda secara merata, diamkan sepuluh menit dan basuh dengan air hangat hingga bersih.

7. Masker kentang dan bengkoang
Mungkin kita sudah sering mendengar masker bengkoang, ini adalah salah satu tips untuk kecantikan ala nenek moyang kita dulu. Caranya yaitu haluskan bengkoang dan kentang, campurkan keduanya hingga seperti pasta dan oleskan pada seluruh permukaan wajah. Ke esokan harinya baru anda bersihkan hingga bersih menggunakan air hangat dan di ikuti dengan air dingin. Masker ini bisa memutihkan wajah, menghaluskan wajah dan bisa memperkecil pori-pori wajah.

Inilah beberapa tips menghilangkan keriput diwajah secara alami. Bagi anda yang ingin selalu tampil cantik serta awet muda, sepertinya patutu mencoba tips alami ini, terbuti aman dan menjaga kulit wajah tetap kencang dan bebas keriputan.

0 Response to "Tips Menghilangkan Keriput di Wajah Secara Alami"