Terbaru

Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Minyak Kelapa

Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Minyak Kelapa. Kulit kering menjadi masalah utama kecantikan kulit sehingga banyak orang yang tidak percaya diri dengan keadaan yang di alaminya itu. Untuk itu maka perlu dicari solusi agar kulit kering pada kaki bisa dihilangkan dan kaki tetap kelihatan lembab dan cantik. Penelitian demi penelitian dilakukan ternyata minyak kelapa menjadi solusi bagi kulit cantik dan sehat.

Menggunakan minyak kelapa untuk mengatasi kulit kering adalah sesuai dengan apa yang telah lama dilakukan oleh kebanyakan orang dimasa lalu. Terutama minyak kelapa murni yang disebut dengan virgin coconut oil (VCO). Sebuah penelitian yang dimuat dalam International Journal of Dermatology menunjukkan bahwa minyak kelapa bisa menjadi alternatif untuk mengurangi penurunan kadar air dalam kulit pada penderita dermatitis, sehingga kulit senantiasa lembab dan fresh.
Ini tidak hanya pada penderita dermatitis, anda yang tidak menderita juga bisa menjaga kulit anda tetap lembab dan sehat senantiasa. Karena pada dasarnya anda yang mengalami kulit kering, walaupun tidak menderita dermatitis tetap kulit anda hilang kelembaban. Maka solusi bagi anda yang mempunyai kulit kering atau pemilik kulit kering adalah mengolesi minyak kelapa murni secara rutin pada kulit kaki agar penampilan kembali segar dan cantik.
"Hasil penelitian menunjukkan minyak kelapa murni bisa melembabkan kulit, menghidrasi sekaligus melembutkan," kata Mara Evangelista, peneliti.
Jadi, solusi kecantikan dalam mengatasi kulit kering adalah dengan menggunakan minyak kelapa murni, ini sangat disarankan terutama bagi mereka yang sudah berusia senja, karena secara umum kulit mereka kering dan kekurangan cairan.

0 Response to "Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Minyak Kelapa"