Terbaru

Manfaat Beras bagi Kecantikan Wanita

Manfaat Beras bagi Kecantikan Wanita yang harus diketahui. Beras adalah bahan makanan pokok yang berperan penting dalam kelangsungan hidup manusia. Namun, ternyata beras tidka hanya bermanfaat untuk kebutuhan pokok melainkan juga bermanfaat untuk kecantikan alami. Bagi wanita yang ingin tampil cantik kini bisa diwujudkan dengan beras. Namun bagaimana caranya, inilah yang akan kami bahas pada kesempatan ini.

Beras yang berwarna putih bisa memutihkan kulit. Namun harus dengan cara dan tips tertentu agar bisa berhasil secara maksimal. Dibawah ini kami share tentang cara mendapatkan kecantikan alami wanita dengan menafaatkan beras.
Manfaat Beras bagi Kecantikan Wanita

Manfaat beras bagi Kecantikan Wanita

1. Memutihkan dan membersihkan kulit
Untuk membersihkan kulit banyak para pakar menyarankan agar wanita mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran sehat. Ini benar, tetapi selain cara itu anda bisa melakukannya dengan lebih mudah karena menggunakan beras. Yang dibutuhkan disini adalah air beras, ambil beras dan rendam serta ambil air beras kemudian berendamlah dengan air beras dua kali dalam sehari. Warna putih beras akan memutihkan dan membersihkan kulit anda, sehingga semakin cantik.

2. Beras sebagai toner wajah
Beras juga bermanfaat untuk membersihkan wajah secara spesifik. Cara masih sama seperti di atas. Hanya saja anda tidak perlu berendam. Ambil air beras dan oleskan pada wajah anda dan tepuk-tepuk lembut. Ini bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam dan membantu pertumbuhan sel kulit serta menghilangkan sel-sel kulit mati.

3. Manfaat beras untuk menghitamkan rambut
Rambut yang kusam atau tidak bersih bisa dibersihkan dengan menggunakan beras. Air beras ternyata bisa menjadi pembersih dan penguat rambut anda. Setelah mencuci rambut dengan shampoo ikuti dengan menggunakan air beras dan diamkan beberapa menit sebelum kemudian dibasuk dengan air bersih kembali.

Protein yang ada pada beras akan membuat rambut anda kembali kuat dan sehat. Rambut sebahagiannya adalah terdiri dari protein, maka protein sangat dibutuhkan untuk mendukung kesehatan rambut.

Inilah beberapa manfaat beras bagi kecantikan wanita, semoga bermanfaat ini bisa dirasakan dengan oiptimal bagi anda yang mendambakan kecantikan alami.

0 Response to "Manfaat Beras bagi Kecantikan Wanita"