Terbaru

Tips Kecantikan Bibir Merah Alami, Cara Memerahkan Bibir

Tips kecantikan bibir merah alami - Bibir adalah bagian dari wajah yang sensasional dan sering membuat seseorang kelihatan cantik gara-gara mempunyai bibir yang merah dan indah. Bibir juga menjadi objek kecantikan bagi wanita. Akan tetapi kalau bibir tidak bersih dan merah, seperti hitam maka kecantikan wajah akan pudar. Bibir hitam melambangkan kesehatan yang buruk atau kebiasaan seseorang yang tidak sehat seperti merokok, mengaggak alkohlol dan kebiasaan lainnya seperti sering membasahi bibir dengan air liur. Banyak juga orang yang menggunakan lipstik untuk memerahkan bibir, ini sudah kebiasaan bagi wanita, namuan terkadang kebiasaan ini malah membuat bibir kering atau bermasalah.

Tips kecantikan bibir merah dari blog kecantikanwanita ini akan memberikan cara khusus buat anda yang ingin tampil dengan bibir yang indah dan mempesona. Ada cara alami yang bisa dilakukan, selain meninggalkan kebiasaan buruk anda seperti di atas.
Tips Kecantikan Bibir Merah Alami
ilustrasi memerahkan bibir

Tips Kecantikan Bibir Merah, Cara Memerahkan Bibir

1. Menggunakan minyak zaitun
Penggunaan minyak zaitun sebagai bahan alami kecantikan wanita sudah bukan rahasia lagi, soalnya minyak zaitun ini sudah digunakan secara turun temurun dari nenek kita dulu. Salah satu manfaat minyak zaitun adalah mengembalikan warna merah pada bibir ke bentuk semula.

Caranya mudah saja yaitu dengan sering mengolesi bibir atau membasahi bibir dengan minyak zaitun. Saat yang terbaik untuk mengolesi bibir adalah dengan menggunakannya pada malam hari menjelang tidur.

2. Memerahkan bibir dengan madu asli
Madu adalah bahan alami yang terbukti untuk berbagai keluhan kecantikan dan kesehatan. madu,terutama yang murni menjadi bahan ampuh dalam memerahkan bibir. cara kerjanya sama seperti minyak zaitun, begitu juga cara penggunaannya pada bibir, sama saja seperti menggunakan minyak zaitun.

3. Memerahkan bibir dengan ubi merah
Bahan alami lain untuk tips kecantikan bibir merah alami adalah ubi merah. Ubi merah diketahui mempunyai pigmen merah yang mampu bermanfaat untuk memerahkan bibir hitam atau coklat.

Caranya yaitu dengan menghaluskan ubi merah, dan kemudian menjadikannya sebagai masker bibir, oleskan masker ubi merah pada bibir saat hendak tidur.

4. Memerahkan bibir dengan jeruk nipis
Tips kecantikan bibir merah alami ini adalah dengan memanfaatkan jeuk nipis. Buah yang sangat asam ini ternyata mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan atau kecantikan. Salah satu manfaatnya untuk kecantikan adalah memerahkan bibir. Cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis sederhana saja yaitu dengan menjadikan perasan jeruk nipis sebagai masker bibir. Anti oksidan dalam jeruk nipis akan menghilangkan flek-flek hitam pada bibir dan menjadikan bibir bersih dan merah natural.

Inilah beberapa tips memerahkan bibir dengan menggunakan bahan alami. Tips kecantikan bibir merha ini harus di barengi dengan usaha anda dalam menghentikan kebiasaan buruk anda seperti merokok, atau menjilat bibir dengan air liur anda sendiri. Kemudian baru terapkan cara-cara ini secara rutin dan lihat hasilnya setelah 2 minggu.

Baca juga cara merawat wajah kusam berminyak

0 Response to "Tips Kecantikan Bibir Merah Alami, Cara Memerahkan Bibir"