Terbaru

Tips Memutihkan Kulit Ketiak Hitam secara Alami

Tips Memutihkan Ketiak Hitam - Ketiak adalah anggota tubuh yang sering kali kotor dan bau. Perhatian pada ketiak harus lebih, agar ketiak bisa tampil bersih dan segar serta tidak bau sebagaimana bagian tubuh lainnya. Ketiak akan tertutup kalau anda mengenakan baju berlengan, namun tetap saja ketika anda membuka baju pasti merasa tidak percaya diri dengan ketiak anda yang hitam, walau itu didepan suami. Jadi, mau tidak mau, ketiak harus dibersihkan agar tidak berwarna hitam.

Salah satu cara mudah memutihkan kulit ketiak hitam adalah dengan menggunakan sari jeruk nipis dan dicampur dengan kapur sirih. Kedua bahan ini kemudian dicampur rata dan di oleskan pada area hitam di ketiak. Lakukan ini secara teratur selama dua kali dalam sehari hingga ketiak anda bersih dan putih. Selain cara ini ada cara mudah lainnya yang bisa di coba, selengkapnya berikut kami jelaskan.
Tips Memutihkan Kulit Ketiak Hitam

Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secalam Alami

1. Menggunakan tawas dan lemon
Lemon adalah buah yang penuh anti oksidan yang akan mengangkat sel-sel kulit mati termasuk warna hitam pada ketiak. Untuk mengatasi warna hitam ketiak anda cukup menggunakan lemon dan tawas. Pertama belah lemon menjadi beberapa bagian dan gunakan untuk menggosok ketiak yang hitam. Selanjutnya ikuti dengan mengolesi tawas pada area yang telah anda olesi dengan jeruk nipis atau lemon.

2. Mengeringkan ketiak
Cara lain yang benar-benar alami adalah menjaga ketiak anda setiap kali anda merawat tubuh. Terutama ketika mandi, anda diharapkan untuk mengeringkan ketiak setiap selesai mandi dengan menggunakan sapu tangan. Jangan menggosok ketiak terlalu keras, karena ini juga berefek pada warna hitam pada ketiak akibat dari kulit mati atau lembam.

3. Menggunakan diodorant
Ketiak hitam bisa di atasi dengan menggunakan deodorant yang mengandung minyak biji matahari. Gosok-gosokkan deodorant pada ketiak anda dan bersihkan ketika kering.

4. Menggunakan campuran lemon dan kunyit serta mentimun
Blender mentimun dan kunyit hingga halus, peras sari jeruk nipis. Ambil air perasan air jeruk nipis dan masukkan hasil blender mentimun dan kunyit. Oleskan pada ketiak hitam dan keringkan hingga 20 menit, bilas dengan air hangat

5. Menggunakan lulur body scrub
Lulur body scrub juga bisa digunakan sebagai solusi untuk memutihkan ketiak hitam. Tetapi anda disarankan untuk memilih lulur yang terbuat dari bahan alami seperti bengkuang. Gunakan dengan lembut pada ketiak yang hitam, namun cara mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama untuk tampil cantik.

Inilah 5 tips memutihkan ketiak hitam dengan menggunakan bahan-bahan alami yang umumnya diperdapatkan disekitaran kita. Mudah dan tentu berkualitas serta aman bagi kesehatan. Kalau anda mengalami kelainan ketika menggunakan ramuan diatas, maka hentikan penggunaannya, karena bisa saja kulit anda tidak cocok dengan bahan di atas.

0 Response to "Tips Memutihkan Kulit Ketiak Hitam secara Alami"