Terbaru

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Membandel

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Berbicara tentang jerawat anda pasti akan merasa jijik atau setidaknya tidak ingin mengalami masa sulit anda dengan wajah berjerawat atau ber-flek hitam. Wajah berjerawat memang akan sembuh dan pastinya akan meninggalkan jejak diwajah anda. Jejak atau bekas jerawat di wajah anda juga sangat menyebalkan bahkan sempat membuat seseorang hilang kepercayaan dirinya. Itulah banyak orang yangsharing tentang tips dan cara ampuh menghilangkan bekas jerawat diwajah.

Dibawah ini kami akan memberikan tips alami untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda. Semoga saja tips ini bermanfaat untuk anda semunya.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat adalah:

1. Menggunaka kream mengandung vitamin E
Vitamin E adalah vitamin penting untuk kulit karena kemampuannya untuk meregenerasikan kulit dengan cepat. Jadi, gunakan kream ber-vitamin E pada wajah anda yang berjerawat. OLeskan kream ini secara teratur pada wajah agar bekas jerawat bisa pudar sedikti demi sedikit. Vitamin E pada kream ini akan meremajakan sel kulit sehingga mempu menyamarkan bekas jerawat anda. Anda bisa juga mengkonsumsi kapsul vitamin E untuk merawat kulit darid alam.

2. Menggunakan Lidah buaya
Menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya mudah saja. Anda bisa menggunakannya kream yang mengandung lidah buaya sebagai bahan untuka menyamarkan bekas jerawat. Kemampuan lidah buaya dalam memudarkan bekas luka diakui, maka gunakan saja kream lidah buaya, baik yang berupa gel, atau kream atau pelembab.

Setiap produk kecantikan yang anda gunakan akan berbeda hasilnya, untuk pertama kali penggunaan anda harus mencoba, agar mengetahui produk mana atau cara mana yang cocok untuk di aplikasikan pada kulit anda.

3. Menghilangkan bekas jerawat dengan tomat
Buah tomat yang dikenal sebagai buah sayur, sangat bagus dan ampuh dalam mengatasi bekas jerawat. Anda cukup mengiris buah tomat tipis-tipis dan tempelkan pada wajah anda.

4. Membersihkan bekas jerawat dengan mentimun
Tips menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan mentimun sangat mudah anda lakukan. Cukup serut mentimun atau blender, kemudian oleskan apda wajah anda sebagai masker, penggunaan yang teratur dan rutin akan memberikan efek baik dan hasil yang maksimal dalam menyamarkan noda hitam diwajah termasuk bekas jerawat.

5. Menggunakan buah bengkoang
Bengkoang adalah buah alami untuk memutihkan kulit. Perusahaan produk kecantikan juga menggunakan buah ini sebagi bahan baku pembuatan kream pemutih wajah atau pelembab wajah. Cairan hasil dari bengkoang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit nampak bersinar dan bersih. Untuk hasil optimal dalam menghilangkan bekas jerawat, gunakan bengkoang secara rutin dan teratur.

Inilah beberapa tips menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan baha alami. Perlu di ingat bahwa tidak ada bahan alami yang instan bisa memutihkan wajah anda. Jadi bersabar dalam menerapaknnya, walaupun agak lama tetapi hasilnya akan memuaskan.

Baca juga: Tips memerahkan bibir secara alami

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Membandel"