Terbaru

Tips Memutihkan Kulit Menggunakan Jeruk Nipis

Memutihkan kulit menggunakan jeruk nipis - Jeruk nipis adalah buah alami yang tumbuh di kebun atau dipekarangan rumah. Tanaman ini hampir sama dengan jeruk manis, hanya saja jeruk nipis mempunyai buah yang lebih kecil yaitu sebesar bola pimpong, dan mempunyai rasa asam menyengat karena kandungan anti oksidannya dan vitamin C nya. Sementara jeruk manis mempunyai buah yang lebih besar dibandingkan jeruk nipis dan rasanya yang manis dan asam manis. Jeruk nipis biasa digunakan dalambumbu dapur seperti untuk membuang bau amis pada ikan. Sementara jeruk manis dimakan sebagai buah-buahan sehat.
Tips Memutihkan Kulit
Jeruk nipis mungkin dianggap hanya sebagai buah murahan yang bekerja untuk menghilangkan bau amis pada ikan, padahal jeruk nipis telah terbukti sebagai buah sehat yang bermanfaat untuk urusan kecantikan wanita. Jeruk nipis bisa digunakan untuk memutihkan kulit secara alami dan menghilangkan daki serta bisa memutihkan kuku hitam akibat terkena kotoran. Manfaat jeruk nipis untuk memutihkan wajah akan lebih optimal manakala dipadukan dengan buah tomat. Kedua bahan ini adalah bahan alami yang tepat dalam membersihkan bintik-bintik hitam dan flek hitam pada kulit. Dibawah ini kita akan melihat tips memutihkan kulit menggunakan jeruk nipis dan bagaimana cara meramunya menjadi masker yang baik untuk kecantikan wanita.

Tips Memutihkan Kulit Menggunakan Jeruk

  1. Siapkan jeruk nipis dan ambil sari jeruk nipis, kemudian masukkan buah tomat dan haluskan
  2. Anda bisa menghaluskannya dengan tangan menggunakan sendok atau dengan menggunakan blender.
  3. Selanjutnya, gunakan masker buah tomat dan jeruk nipis ini sebagai masker pada wajah anda
  4. Diamkan kurang lebih 15 menit dan bilas dengan air dingin.
  5. Demikianlah cara sederhana memutihkan kulit dengan menggunakan perasan jeruk nipis dan buah tomat. Efek pedih di awal pemolesan masker adalah tanda bekerjanya ramuan pemutih wajah anda.
Tetapi kalau wajah atau kulit anda terluka, maka jangan menggunakannya karena akan sangat sakit dan pedih. Semoga tips memutihkan kulit menggunakan jeruk nipis ini bermanfaat untuk semuanya. Selamat mencoba

Baca juga cara mengecilkan pori-pori kulit

0 Response to "Tips Memutihkan Kulit Menggunakan Jeruk Nipis"